Sabtu, 09 Februari 2013

Sepenggal Kisah

Bissmilahirahmannirahim
Ini adalah awal dari perubahan Ku, perubahan yang dibilang membanggakan buat Aku. Aku mulai mengkaji Ilmu tentang Islam. Islam adalah agama yang benar-benar Sempurna. Aku baru sadar kalau banyak sekali Karunia yang Allah SWT berikan kepadaKu, tapi Aku sering sekali lupa padanya. Alhamdulillah Aku telah banyak sadar akan butuh nya dalam mengkaji Islam.

Aku mulai berubah Aku memakai kerudung juga di rumah karena menutup aurat itu hukumnya adalah Wajib, Insya Allah Aku akan berhijab #ammiin. Shalat Ku Alhamdulillah 5 waktu Ku jalankan. Aku menjauhi apa yang namanya pacaran, karena pacaran awal dari berkhalwat seseorang yang bukan muhrim. Sesuatu yang mendekati zina itu Haram. Aku mulai tidak memakai lagi baju-baju yang terlihat lekuk tubuh. Aku juga mulai merubah sifat-sifat jelek Aku. Mulai mendalami apa itu Islam :) dan masih banyak lagi.



Ini semua Aku lakukan banyak sekali hambatannya tapi  rintangan itu pun dapat Aku lalui. ini semua Kulakukan untuk mendapat ridha-Nya.

Aku sangat bersyukur masih diberikan waktu untuk selalu bersujud kepada-Nya, atas segala anugerah yang begitu banyak sekali diberikan kepadaKu, itu juga merupakan kewajiban seorang Muslim untuk selalu mentaati perintah-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar